Final Fantasy Crystal Chronicles:Echoes of Time

March 28, 2009 at 8.20 p03 (Nintendo DS)

AKHIRNYA SETELAH 3 Bulan tidak bermain DS,Ds gw gw keluarin jg 😀

Setelah info mengenai Zelda yang baru ternyata DS juga telah merelease game baru yaitu FFCC:Echoes of Time berikut adalah screenshot dari game FFCC:Echoes of time:

yup digame FFCC Echoes of time ini menyediakan permainan Multiplayer so kalo anda bosen bermain sendiri bisa bermain ber 2 😉  game FFCC sebelumnya jg bagus dan yg ini gw yakin jg bagus dah gw maw maen dolo yah gamenya oh ia buat gamenya gw maw bilang kalo misalkan loe orang dl ato bukan beli ori ada bypass yg menghalangi jadi elo orang bisa maen tapi g bs save tapi ada caranya koq so search in the i-net aja yah gw takutnya diban nih wp kalo misalkan kasih taw link” gituan. 

ok hope you enjoy it

Advertisements

1 Comment

  1. Faith said,

    trs kl, gitu bisa kasih tau caranya gak supaya ffc bisa dimainkan &bisa di save. Mohon bantuannya!!!!!!!!!!!!!!!kirim ke emailku aja!!!!!!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: