Bowling … New Class ^^

July 12, 2009 at 8.20 p07 (Exact Story)

pada jumat yang lalu tepatnya pada tanggal 10 juli 2009 saya dan teman” ekskull saya yaitu TSPC pergi bermain bowling bersama ke Bowling Ancol Jaya kalau tidak salah.. nama tempatnya … lokasinya berada disebelah Hailai di ancol haha awalnya saya sangat bersemangat karena baru pertama kali bermain bowling… maka saya pun berangkat menuju keskull menyelesaikan beberapa pekerjaan dan menunggu sampai yang lain datang..

setelah smua berkumpul maka kami pun pergi… grup dibagi menjadi 2 karena ada 2 orang yang membawa mobil… yaitu Ian dan ci Aujong 😀 awalnya saya ingin naik mobil Ian karena mobil ci Aujong sudah banyak yang naik tetapi begitu tahu bahwa Ian membawa supir maka saya memutuskan menaiki mobil ci Aujong yah sekalian liat kemampuan mengendarai mobilnya haha 😀

yah disini yang paling berkesan menurut saya adalah KAMERA SLR yang dibawa oleh ci Aujong haha rasanya senang sekali  menggunakannya 😀 karena dapat menangkap foto dengan cepat ckrit” senangnya 😀 dan kamera tersebut memiliki autofocus alhasil karena kamera tersebut kami berhasil mendapatkan banyak sekali foto thx to kamera SLR ^^ mungkin jika sudah besar nanti saya akan membelinya jika sudah memiliki pekerjaan sendiri ^^ doakanlah haha…

sesampainya ditempat bermain bowling kami langsung bermain yah dengan harga yang cukup terjangkau…

Sewa sepatu 5000 dan 1 game 13000 tetapi karena kurang puas maka kami menambah 1 game lagi dengan harga 16000 karena jam sudah menunjukan pukul 16.00 😦 sayang sekali tapi tak apalah karena bermain 1 game kurang puas … awalnya pertama kali saya berfikir … kok dikompetisi tidak ada yang dapat perfect score? padahal kan banyak orang yang mendapatkan turkey (strike 3x) dan cara melemparnya kan sama terus… kenapa orang ga bs dapet perfect score? ternyata setelah mencoba sendiri… bowling itu sulit >.< … pertama kali melempar saya gutter  😦      (skor 0)  begitu jg lemparan kedua 😦 untungnya dilemparan ketiga saya berhasil menjatuhkan 7 pin >.< huix senang sekali ada progress haha 😀 alhasil pada game pertama saya hanya dapat mendapatkan 41 score dan 61 score pada game kedua 😀 lumayan ada peningkatan walaupun  masih jauh dari baik >.< tapi it’s okaylah banyak banget fun yang kita dapet disitu dan pengalaman baru tentunya… yah dan sekali lagi thx to kamera SLR ci aujong kami berhasil menangkap 600 foto ++ ^^ tapi sayangnya beberapa buram dan tidak terlalu penting jadi kami delete dan luar biasanya malam hari sudah selesai diupload ^^ thx to ci aujong dengan flock R nya haha setelah dipilah” oleh ci aujong maka 240 foto berhasil diupload pada hari itu jg  dan lebih hebatnya lagi smua foto sudah ditag ^^ thx to para pentag… seperti ci aujong deni baby nata dsb 😀 maaf tak dapat membantu saya sibuk bermain dota >.< dan kebetulan saat itu facebook saya lagi lemot layaknya kura” overall hari itu sangatlah menyenangkan ^^

—————————————————————————————————

yak pada hari sabtupun saya menerima pengumuman kelas baru via fb 😀 sayangnya banyak tukang lawak dan bibit selengean dikelas sebelah sehingga kelas saya tampak kurang menyenangkan 😦  yah semoga saja kelas saya bukan kelas freak belajar == dan semoga bayangan buruk tentang kelas baru saya tidak benar seperti pada saat saya pertama kali masuk bifest… karena saat pertama kali masuk bifest saya berfikir… HAH KELAS APAAN NEH… == ANAK PINTER SMUA !!! PASTI FREAK BELAJAR SMUA  tapi ternyata perkiraan saya salah setelah beberapa bulan berlalu ^^ ternyata banyak jg yang selengean walaupun pinternya minta ampun haha hope i can enjoy my new class 😀

2 Comments

  1. leen said,

    hahaha…cent2…kek si dj ya buktinya…
    slengean tp pinter..wkwkwwkwk

  2. kyrielich said,

    amin 😀
    walo sudah sekitar 2 minggu menjalani dan gw masih merasa tidak nyaman 😦

Leave a Reply

