fuhh repot… pengen mara” rasanya

August 11, 2009 at 8.20 p08 (Exact Story)

bikin repot aja ah k*m*k pengen marah” gw =-=

mana besok ulangan gw direpotkan dengan sebuah hal yang cuman gw sendiri lg ah bikin repot pengen keluar gw == pokoknya seh ogah”an da kerjaennya fiuh == pengen

dan lagi hari ini gw da les mana rame lage tu les … guru rada ga ngerti lage huah keknya sala milih ne == pengen keluar … cari tempat les baru dlw dee

haaahhhh capelah nih hari pengen bgt marah”… untungnya besok hari terakhir skull belajar dalam minggu ini karena kamis jumat lomba

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: