More From Britains Got Talent 2009 (Semifinal)

May 30, 2009 at 8.20 p05 (Funny,Interesting,Knowledge)

I’ll Just Put My Favorites here coz there are to many semifinalist sorry 😦

Hope you enjoy it lol

SUE SON – Violist

love it the melody 🙂 nice and she’s beautiful =p but i think she’s more beautiful at the 1st audition =p

Diveristy – Dance Group

I Think They ROCK in the Semifinal although i thought flawless was better in the 1st audition but in the semifinal Diveristy rocks..

Flawless – Dance Group

I love it they’re so syncronize but it think the 1st audition was better and diveristy is more creative at the semifinal 🙂

Shaun Smith – Without You

WOW That’s What they call Singing that have Power  on it =p love it

Stavros Flatley – Greekdance

I Think They Absolutely fantastic 🙂 so much fun when i watch them they’re my favorite 🙂 so entertaining 🙂



Advertisements

Permalink Leave a Comment

Susan Boyle on Semifinal :) Nice !! 3 Standing Applause

May 25, 2009 at 8.20 p05 (Exact Story, Funny,Interesting,Knowledge)

Susan Boyle on Semifinal

3 STANDING APPLAUSE NICE !!!

Hope You enjoy It 🙂 and give some comment if you like it 🙂

CMIIW: Correct me if I’m wrong. (Grammar or something like that 🙂 )

Permalink Leave a Comment

My Favorites of Britains Got Talents

May 15, 2009 at 8.20 p05 (Exact Story, Funny,Interesting,Knowledge)

Stavros Flatley – Doing Greek Dance

Love Stavros Flatley Show So Entertaining 🙂

Flawless – Dance Group

So Cool and syncronize 🙂 love it escpecially at 0.37-0.40

Connie Talbot – Sing Somewhere Over The Rainbow

So Cool A 6 Years Girl Can sing Like That in front of those MANY Audience, so strong and brave

FYI: when i’m post this on my blog it’s has already 46 million of views

 

Damon Scott-Bubbles the Singing Monkey

When i First See The show I Thought it was Really A singing Monkey 🙂 haha what a lovely show Love it so much 🙂

The Bar Wizard – Bartender Act 🙂

So cool and nice 🙂

And The Last but not least 🙂

Kate Nicholas – Gin (The Genius Dog)

The Most Talented Genius DOG 🙂 love the Show Very Much OUTSTANDING 🙂

 

That’s All If there is more of them i will post it on my blog again hope you enjoy it 🙂

 

 

 

 

 


 


Permalink Leave a Comment

Nothing is To Late

May 15, 2009 at 8.20 p05 (Exact Story, Funny,Interesting,Knowledge)

Short Version

Full Version

This is one of the most amazing show i have see , and even when she is (Susan Boyle)  47 she is so fantastic as a singer 🙂 YUP Nothing is to Late when you Try and this is what we call don’t judge a book by it’s cover and it’s true 🙂 although she is 47 and at the first everybody are laughing at her dream but when she sing everybody was very excited 🙂

and This is the Lyric of the song that Sang by Susan Boyle  :

I dreamed a dream in time gone by 
When hope was high, 
And life worth living 
I dreamed that love would never die 
I dreamed that God would be forgiving. 

Then I was young and unafraid 
When dreams were made and used, 
And wasted 
There was no ransom to be paid 
No song unsung, 
No wine untasted. 

But the tigers come at night 
With their voices soft as thunder 
As they tear your hopes apart 
As they turn your dreams to shame. 

And still I dream he’ll come to me 
And we will live our lives together 
But there are dreams that cannot be 
And there are storms 
We cannot weather… 

I had a dream my life would be 
So different from this hell I’m living 
So different now from what it seems 
Now life has killed 
The dream I dreamed.

By The Way FYI when i’m post this on my blog it already has 56,298,510 views ( Search it on the youtube 🙂 )

Hope you enjoy the show 🙂 

Permalink 2 Comments

Britains Got Talents

May 15, 2009 at 8.20 p05 (Exact Story, Funny,Interesting,Knowledge)

Yup i’m really – really Enjoy this show , love the show , to bad i just know about it since 3 months ago 😦 but it’s okay youtube got all of them 🙂 , thx to it i got so many things i can learn from it , okay for the next post i will post my favorite show of british got talent 🙂 hope you enjoy it

sorry if there are some  gramatical error or something like that , infact i’m not a nattive english speaker and try to learn english better 🙂 by writting my post in english

Permalink Leave a Comment

Cool Ice Cream

May 11, 2009 at 8.20 p05 (Exact Story, Funny,Interesting,Knowledge)

(click for Larger Picture)

Yup I Found This Cool Ice Cream Picture When I Browsing on the Internet , Don’t you think it’s a lovely icecream? to cool to be eaten don’t you think? lol i believe everyone who read this post will think that  it will coz more time to make these kind of ice cream than eat them 😀 lol  Hope you like it

(Please Give A Comment If you like my post :D) Hope you have a nice day

Permalink 3 Comments

Plants Vs Zombie

May 10, 2009 at 8.20 p05 (Exact Story, Funny,Interesting,Knowledge)

(Click The Picture for Larger Picture)

yup this is the first time i see a Popcap games with a music video on it lol just see the music video, so according to the information i got, pop cap making this game and rent someone to make a music video, i have try the game myself and according to my oppinion it’s FANTASTIC , Yup it’s a Tower Defense Game or Something like that , You Should Try it by your self it’s Simple, Fun, And Addicting :D, by the way the sound of the singer is very nice 😀 so soft and nice hope you enjoy it

At Last there is some game i could play during my holiday.

Permalink 1 Comment

The Legend of Zelda: Spirit Tracks

March 28, 2009 at 8.20 p03 (Exact Story, Funny,Interesting,Knowledge)

Wahhhh asik!!! kaget gw  and a little bit exicted… kenapa?

gw baru aja buka gamefaqs… dan ternyata pas gw buka console DS sepertinya DS akan mengeluarkan game Zelda yang baru dengan judul The Legend of Zelda:Spirit Tracks..

yup senang sekali dengan adanya info ini yah walaupun belom ada tanggal release yang jelas dsb tapi setidaknya ada info akan ada game zelda yang baru, semoga saja game Zelda ini keluar secepatnya dan semoga menyusul suksesnya game zelda sebelumnya yaitu legend of zelda :phantom hour glass.

tapi gw yakin ini game 100% harus dimainin soalnya semua game zelda sangat bagus dan mempunyai rating yg memuaskan 

untuk info lebih lanjut (walaupun belom ada info) yah sekadar pembuktian saja buka link ini :

http://www.gamefaqs.com/portable/ds/home/959019.html 

hope you enjoy it

Permalink 1 Comment

Kebiasaan Yang Dianggap Tabuh dibeberapa negara

March 27, 2009 at 8.20 p03 (Funny,Interesting,Knowledge)

Semua kebiasaan sehari – hari yang menurut kita biasa – biasa saja di negara kita ini, tetapi dari semua kebiasaan kita belum tentu semuanya benar/dianggap biasa dinegara lain,berikut beberapa hal tersebut

1.Jangan Mengangkat Tangan dengan Telapak Tangan Menghadap ke Depan Di Yunani. Di Yunani, gesture mengangkat tangan dengan telapak tangan menghadap ke depan disebut juga sebagai moutza. Di jaman dulu, para penjahat di Yunani di arak keliling jalan dengan wajah yang dihitamkan untuk mengindikasikan bahwa mereka malu atas perbuatannya.
Jika mereka beruntung, wajah mereka dikotori dengan arang, jika tidak, apakah yang akan mengotori muka mereka ?? Ya, kotoran pembuangan dari anus, wajah mereka akan dilumuri dengan benda tersebut, dan karena untuk membersihkan muka orang tersebut dilakukan oleh orang lain dengan mengusap wajahnya, maka gesture tersebut menjadi suatu tanda penghinaan.

2. Jangan Mengacungkan Jempol ke Atas Di Timur Tengah
Tidak hanya di Timur Tengah, gesture ini juga merupakan gesture yang ofensif di beberapa Negara di Afrika Barat dan Amerika Selatan. Trus apa arti gesture tersebut ?? 
Bila anda mengacungkan jempol anda ke atas ke seseorang, berarti anda ingin memasukkan jempol anda tersebut ke anus orang tersebut.

3. Jangan Menghabiskan Makanan Jamuan Untuk Anda Di China, Thailand dan Filipina
Pada saat menjamu seseorang, hal yang paling penting adalah menyajikan makanan yang lezat untuk tamu undangan. Namun di beberapa Negara, yang paling penting adalah makanan yang disediakan tersebut cukup untuk porsi sang tamu.
Dengan menghabiskan semua makanan jamuan untuk anda, anda mengungkapkan kekecewaan anda kepada si tuan rumah bahwa makanan yang disajikan kepada anda sangat sedikit dan tidak cukup untuk mengenyangkan anda.

4. Jangan Memberi Bunga dengan Jumlah Genap Di Russia
Di Russia, bunga dalam jumlah genap hanya diberikan pada saat pemakaman. Memberikan bunga dalam jumlah genap berarti anda mengharapkan orang yang menerima bunga tersebut segera meninggal, So, jangan pernah memberikan bunga dalam jumlah genap pada gadis Russia yang sedang anda taksir, kecuali bila gadis tersebut beraliran gothic atau menganut agama pemuja setan

5. Jangan Memberi Hadiah dengan Tangan Kiri Di Hampir Semua Negara
Pada beberapa Negara, melakukan suatu perbuatan dengan tangan kiri merupakan perbuatan yang dianggap kotor. Hal ini dikarenakan tangan kiri adalah tangan yang digunakan untuk membersihkan sisa-sisa kotoran yang dikeluarkan ketika anda sedang buang air besar.

6. Jangan Memberi Tanda “OK” dengan Jari Anda Di Brazil
Di Brazil, tanda “OK” secara kasar mempunyai kesamaan arti dengan gesture ketika anda mengacungkan jari tengah anda.
Salah satu insiden yang paling terkenal adalah ketika Presiden Amerika Serikat, Richard Nixon mengunjungi Brazil. Ketika ia baru saja turun dari pesawat, ia mengangkat kedua tangannya dan memberi gesture “OK”.

that’s all hope you enjoy it

Permalink Leave a Comment

Oscar,Kucing yang Dapat memprediksi kematian

March 24, 2009 at 8.20 p03 (Funny,Interesting,Knowledge)

Hmm sebenernya cuman habis baca” aja dari blog” lain dan ini salah satu informasi yang menurut gw cukup menarik yah langsung aja yah:

oscar-cat2

Oscar adalah seekor anak kucing 3 lantai pusat rehabilitasi di Providence, Rhode Island.Tempat itu merawat penderita Alzheimer,parkinson,dan berbagai penyakit lain di mana sang penderita bisa menemui ajal nya kapan saja dalam waktu yg tidak bs di tentukan.

Setelah sekitar 6 bulan,para staff mulai menyadari ada kejanggalan pada oscar. Oscar masuk ke ruangan yg dia mau lalu mulai mengendus-ngendus dan mengamati pasien dan selanjutnya tidur di dekat pasien tersebut. Yang mengejutkan para perawat di sana adalah pasien yg di hampiri Oscar pasti meninggal dalam kurun waktu 2-4 jam kemudian setelah kedatangan nya.
Salah satu dari kejadian pertama melibatkan seorang pasien yg memiliki semacam gumpalan darah di kaki nya.Oscar datang dan melingkarkan badan nya di kaki pasien tersebut dan tetap di situ sampai pasien tersebut meninggal beberapa jam kemudian. Ada kejadian lain di mana dokter telah menetapkan waktu kematian seorang pasien berdasarkan pada kondisi pasien.
Oscar membuktikan bahwa prediksi dokter tersebut 10 jam terlalu awal. Karena begitu Oscar mengunjungi nya pasien tersebut meninggal 2 jam kemudian dan dokter tersebut cm bisa tercengang.

Ketelitian Oscar’s yg telah terbukti pada 25 kejadian akhir nya di percaya oleh pimpinan staff untuk menciptakan suatu protokol tidak biasa dan mungkin sulit dipercaya. Setiap Oscar ditemukan sedang tidur dengan seorang pasien, staff akan menghubungi anggota keluarga sang pasien untuk memberitahu mengenai kematian yang akan segera terjadi.

Kemampuan Oscar untuk memprediksi jam2 terakhir kehidupan manusia ini membingungkan banyak orang dan dideskripsikan oleh Dr.David Doza bahwa Oscar adalah kucing yg tidak mau berteman pada orang hidup. Salah satu contoh nya yg di tulis dalam artikel NEJM. Ketika ada seorang pasien wanita tua yang ditemani oleh Oscar, Dokter menyuruh Oscar untuk keluar dan Oscar mengeluarkan suara mendesis seperti ular derik yg seakan mengatakan “Tinggalkan Aku Sendiri”.

wah keren sekaligus ngeri juga yah,kalo tiba” dirumah sakit didatengin kucing keq gini gimana tanggapan para pembaca blog? cukup menarik kan infonya?

Permalink 3 Comments

Next page »